Pelatih GU : Stamina James Lomel dan Varnay Bokay Payah


Stamina dua pemain asing Gresik United (GU) James Koko Lomel dan Varnay Pas Bokay serta Eric Lee Wright masih payah dibanding dengan pemain GU lainnya. Menurut arsitek GU, Gome de Oliviera, ketiga pemain asing masih kedodoran staminanya karena mereka baru bergabung tiga hari.
Ketiga pemain asing ini baru bergabung dengan GU sejak, Rabu (14/9). Otomatis mereka baru mengikuti seleksi kurang dari 3 minggu sejak seleksi pemain GU dibuka oleh pengurus minggu akhir bulan Agustus lalu. "Fisik James Koko Lomel perlu ditingkatkan lagi kalau dia ingin jual ketrampilannya ke pengurus GU. Sedangkan rekan satu negara Varnay Pas Bokay selain fisik masih kurang. Pemain ini gampang sekali kehilangan bola saat duel dengan pemain lain," ujar Gomes kepada beritajatim.com, Minggu (18/09/2011).
Mantan pelatih Perseru Serui Papua dan asisten pelatih Persebaya ini juga menambahkan, secara keseluruhan punggawa laskar 'Joko Samudro' julukan GU belum mencapai standard. Meski demikian dirinya optimistis secara bertahap, pelatih baru GU tersebut akan selalu menitik beratkan pada latihan fisik.
Mengenai pemain asing yang berposisi sebagai stopper Eric Lee Wright. Diakui Gomes pemain yang satu ini cukup bagus apalagi ditopang dengan posturnya. Namun, karena fisiknya masih payah saat latihan mengalami cedera ringan sehingga tidak bisa mengikuti latihan secara penuh. "Mudah-mudahan besok ketiga pemain asing ini bisa fit kembali sehingga bisa menunjukkan performanya saat mengikuti seleksi," tutur Gomes.[dny/ted]
Adsense Indonesia

Baca Juga Beberapa Artikel Terkait Berikut Ini :


0 comments:

Posting Komentar