dalih kebebasan berekspresi dan HAM,PM Australia beradegan intim di TV

Sebagai negara liberal, publik Australia bisa berbuat apa saja terhadap orang lain, termasuk kepada perdana menteri, dengan dalih kebebasan berekspresi dan HAM.

Spoiler for gambar:

Gambar liat di TKP


Kebebasan itu pula yang membuat PM Australia, Julia Gillard harus rela menjadi tokoh utama dari komedi satiris bertajuk At Home with Julia yang ditayangkan Australian Broadcasting Corporation (ABC) meski diprotes banyak orang termasuk dari anggota parlemen di benua Kanguru tersebut.

Perdana Menteri Australia Julia Gillard mengatakan tak akan menonton acara komedi televisi kontroversial yang melukiskan dia bercinta dengan pacarnya di ruang kerjanya.

Tayangan itu dengan sembrono mencibiri mitra PM Gillard yang mantan penata rambut, Tim Mathieson. Gillard mengatakan lebih baik mengerjakan sesuatu ketimbang duduk di depan televisi.

"Saya tak berniat menonton episode malam ini. Saya punya banyak hal yang dikerjakan," katanya. Gillard mengaku sempat menonton episode pertama acara itu,

"Aspek-aspek dalam episode pertama memang lucu, sebenarnya, saya punya lebih banyak pekerjaan ketimbang duduk menonton ABC TV," ungkap Gillard seperti dikutip smh.com.au.

Tayangan episode Rabu lalu menunjukan Gillard, diperankan oleh Amanda Bishop yang mirip Gillard, dan Mathieson menghamparkan bendera kebangsaan Australia yang mereka gunakan sebagai alas berhubungan intim.

Politisi Wayne Swan menyebut acara itu "murahan". "Saya tidak peduli pada acara-acara yang mengolok-olok politis, tapi jujur saja, yang ini menurut saya agak sedikit murahan."

Sementara wakil rakyat John Forrest menyebut segmen acara itu menjijikkan.

"Berhubungan seks di kantor perdana menteri di atas bendera Australia adalah keterlaluan," katanya, lalu melanjutkan, "Acara itu memuakkan, saya tersinggung dan kita mesti menindaknya," ungkap Forrest.

sumber
Adsense Indonesia

Baca Juga Beberapa Artikel Terkait Berikut Ini :


0 comments:

Posting Komentar