Cara Cepat membuka Kotak Dialog System


Kotak dialog system sering sekali dibuka untuk digunakan melihat konfigurasi dari computer. Jika anda sering menggunakan Control Panel untuk menampilkan kotak dialog System properties tentu saja akan memakan waktu. Atau anda sering melakukan klik kanan lalu memilih properties.

Jika Anda ingin cara yang paling cepat adalah dengan mengklik dua kali icon My Computer sambil anda menahan tombol Alt pada keyboard. Nah cepet kan.

Menutup Banyak Program Sekaligus

JIka Anda membuka banyak program sehingga akan memakan waktu untuk semua program tersebut. Untuk menghemat waktu anda, maka anda dapat menggunaka trik ini. Tapi sebelumnya pastikan bahwa semua program anda telah tersimpan. Tentunya saja hal ini akan memakan waktu, jika anda tidak menyimpan maka muncul kotak dialog. Klik saja End Now untuk menutup program tersebut.

Caranya adalah dengan membuka kotak dialog Task Manager terlebih dahulu yaitu dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Del. Dalam kotak dialog Windows Task Manager, klik Tab Applications.

Selanjutnya pada bagian task-task klik program yang paling atas sambil menekan tombol shift pada keyboard klik kembali program yang paling bawah. Maka semua program menjadi terpilih, selanjutnya klik tombol End Task. Maka semua program ditutup.
Adsense Indonesia

Baca Juga Beberapa Artikel Terkait Berikut Ini :


0 comments:

Posting Komentar