HOLYWOOD MOVIES TO INDONESIA, SOLVED?!


VIVANEWS - Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik mengatakan, pemerintah menemukan formulasi pajak film, baik film nasional dan asing film. Pemerintah juga telah berbicara dengan film importir terkait formulasi baru. Hal itu tak lain dari film-film Hollywood yang dapat dinikmati oleh umum lagi di Indonesia
.
"Saya telah berbicara dengan importir film Tujuan kami (pemerintah) adalah untuk film-film Hollywood masih pergi (ke Indonesia).," Kata Wacik di Kantor Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Maret 2011. Menurut Wacik, pemerintah Indonesia menyadari banyak seperti film-film Hollywood.


Oleh karena itu, kata Wacik, film impor - termasuk film-film Hollywood - adalah penting untuk dipertahankan. Film-film Hollywood juga bisa menjadi patokan untuk film nasional. Pemerintah berpendapat, film asing akan memacu produsen film lebih domestik bekerja semangat untuk menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.


Wacik mengatakan pemerintah masih akan meninggalkan ruang untuk eksportir film asing demi pertumbuhan positif dalam industri film kita. Pada saat yang sama, pemerintah juga melindungi industri film Indonesia dengan menyediakan pajak ringan untuk film nasional.
Adsense Indonesia

Baca Juga Beberapa Artikel Terkait Berikut Ini :


0 comments:

Posting Komentar