Google Bagi-Bagi Voucher Beriklan Gratis di Google Adwords!


surat google adwords
Hari ini tukang pos mampir kerumah saya bawa amplop surat yang lain dari biasanya, saya kira bawa surat tagihan Indosat Matrix saya yang tiap bulan sudah rutin menyedot tabungan saya di bank hehe D Waktu saya mau ambil dia sempat bilang ada kiriman surat dari Google. Sempat heran juga karena terakhir dapet kiriman dari Google itu waktu terima cek Google AdSense, itupun lebih dari 1 tahun yang lalu cekemail
Setelah di lihat ternyata itu voucher untuk pasang iklan gratis di Google Adwords! Bagi yang belum tahu,Google Adwords adalah program periklanan online dari Google. Ini kedua kalinya saya dapat voucher Google Adwords. Pertama saya dapat dari kantor kakak saya beberapa bulan yang lalu. Karena waktu itu sibuk urus banyak hal jadi voucher lupa dipakai (
Nilai vouchernya tetap sama yaitu Rp. 400.000 dan akan turun menjadi Rp. 250.000 kalau sudah lewat dari masa berlaku yang sudah ditentukan. Voucher yang saya dapat kali ini berlaku hingga 31 Oktober 2010 yess
Pada surat yang saya terima berisi petunjuk tentang cara penggunaan 19 digit kode voucher Google Adwords. Mulai dari cara membuat akun Adwords,  mempersiapkan promosi iklan dan menukar kupon hingga iklan sudah aktif. Jika rata-rata biaya perklik iklan kita Rp.1000 maka voucher ini bisa menghasilkan 400 pengunjung ke website yang kita promosikan. Lumayan untuk mendongkrak trafik apalagi untuk website yang kita gunakan untuk berjualan nggaya
surat google adwords
petunjuk google adwords
voucher google adwords
Kalau masih kesulitan pasang iklan user bisa menghubungi nomor telepon 021 3193 6552 untuk bicara dengan PT. Digitraffic Indonesia selaku agensi Google Adwords di Indonesia ngacir2
Kali ini voucher Adwords harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya! D
Bagi pembaca yang juga punya voucher Adwords silahkan absen disini D sharing dipakai untuk pasang iklan apa tuh voucher ngakak
Thanks Google kiss
Adsense Indonesia

Baca Juga Beberapa Artikel Terkait Berikut Ini :


0 comments:

Posting Komentar